MotoGP Sepang: Jack Miller Incar Medali Perunggu untuk Ducati

Jack Miller | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Jack Miller resmi gagal menjadi juara dunia musim 2022. Itu setelah ia gagal finis di GP Australia akhir pekan lalu, dimana pembalap Ducati Lenovo Team tersebut terlibat kecelakaan setelah ditabrak oleh Alex Marquez.

Peluang untuk meraih gelar dunia pun sudah pupus. Akan tetapi, pembalap yang tahun depan akan hijrah ke KTM itu masih semangat untuk meraih hasil bagus di dua balapan terakhir musim ini. Salah satunya di GP Malaysia besok.

Jack Miller (Ducati)
LENKA MiniGP SSS Racing

Ia pun akan mengejar posisi ketiga klasemen akhir dimana Jack Miller harus berjuang melewati Marco Bazzecchi dan Aleix Espargaro yang berada diatasnya. Semua itu demi perpisahan yang manis dengan Ducati.

Setelah balapan Minggu lalu di Australia, sayangnya saya tidak bisa lagi mengincar gelar, tapi saya masih bersaing untuk posisi ketiga di klasemen, karena Espargaro dan Bastianini juga gagal memanfaatkan di Phillip Island,” kata Miller.

Oleh karena itu, tujuan akhir pekan ini adalah untuk mencoba memulihkan poin sebanyak mungkin dan kembali berjuang untuk posisi teratas. Serta menyelesaikan dua balapan terakhir yang tersisa dengan Tim Lenovo Ducati dengan cara terbaik,” jelasnya dilansir dari gp-inside.

GM-helm VND Racing PARD