MotoGP Qatar: Kejutan Johann Zarco, Pembalap Satelit Terbaik

Lima Rider Ducati Kuasai Best Top Speed Tes MotoGP Qatar, Zarco 351.7 km/jam | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Johann Zarco menjadi salah satu pembalap yang harus merasakan grevel sirkuit Losail, Qatar. Dia terjatuh di sesi latihan bebas pertama (FP1), namun dia langsung mencatatkan rekor di FP2 dengan menempati posisi ke-4.

Hasil ini pun menempatkan Zarco sebagai pembalap satelit terbaik pada putaran pembuka MotoGP Qatar saat ini. Selain itu, pembalap Pramac Ducati ini pun termasuk di antara kandidat untuk barisan depan.

“Saya langsung jatuh, di lap kedua. Itu membuat frustasi karena Anda mencoba untuk fokus, melakukan pekerjaan dengan baik dan Anda jatuh karena kondisinya. Saya rasa kami tidak pernah mengemudi dalam kondisi panas seperti itu, dan dengan ban medium yang tidak bekerja dengan baik,” kata Zarco dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

Namun, setelah tampil baik pada FP2 Zarco pun merasa begitu senang dan puas. “Akhir yang bahagia karena waktunya bagus di FP2. Untuk lolos di barisan depan saya masih harus mencari 5 persepuluh besok malam. Itu mungkin karena saya punya kejutan di motor, saya memiliki kesempatan untuk berjuang di barisan depan,” jelas pembalap Prancis itu.

GM-helm PARD