MotoGP : Pramac Ducati Ambil Petrucci Buat Ganti Iannone

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah ditinggal Andrea Iannone yang diambil oleh tim Ducati Pabrikan, kini tim Pramac Ducati ternyata sudah mendapatkan penggantinya untuk musim 2015. Danilo Petrucci pembalap 24 tahun asal Italia yang sudah 3 tahun ini membalap di MotoGP bersama tim Ioda Racing telah resmi bergabung dengan tim yang bermarkas di Italia ini selama 2 tahun yaitu musim 2015 – 2016.

“Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Pramac Racing, tim yang telah membantu untuk mempromosikan pengembangan pengendara muda.” kata Petrucci yang dilansir oleh situs resmi MotoGP.

Soal prestasi memang pembalap Italia ini kurang begitu cemerlang di balapan internasional, prestasi terbaiknya yaitu pada saat turun di ajang Superstock 1000 cup bersama tim Barni Ducati musim 2011. Saat itu Petrucci yang bukan saudaranya gitaris legendaris John Petrucci ini bisa menjadi juara umum ke-2. Namun memilih Petrucci, Pramac Ducati tentu saja mempunyai alasan tersendiri, kita lihat saja penampilanya musim depan. Bayu

SSS Racing