MotoGP Philip island 2019: Motor Belum Maksimal, Ini Janji Valentino Rossi

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran MotoGP sudah akan memasuki seri ke 16 yang akan berlangsung di Sirkuit Philip Island Australia akhir pekan ini (25-27/10). Kembalinya ke sirkuit yang menyimpan kenangan indah, Valentino Rossi masih terus terus mencari solusi untuk masalah kecepatannya.

Juara dunia sembilan kali mengalami mimpi buruk di MotoGP Jepang akhir pekan lalu saat ia jatuh ketika berjuang di tempat ke-11. Dengan puasa podium selama 13 balapan, membuat Vale turun ke posisi ketujuh di klasemen kejuaraan saat ini.

Namun The Doctor baru-baru ini kembali menggunakan swingarm aluminium dan knalpot standar Yamaha untuk mencari tahu mengapa ia harus berjuang untuk mencari kecepatan dan bersaing di barisan depan bersama dengan sesama pembalap Yamaha.

Sementara serangkaian perubahan diperkirakan akan berlanjut akhir pekan ini di Australia. Rossi berharap Phillip Island juga dapat memberikan dorongan semangat mengingat rekornya yang mengesankan di sirkuit yang cantik ini.

Di sepanjang karir kelas utamanya, Rossi telah menang dalam enam kesempatan sementara dua kemenangannya selama membalap di kelas 250cc dan menjadikan pembalap Italia paling sukses sepanjang masa di trek Australia.

“Dalam beberapa balapan terakhir kami belum cukup cepat, tetapi kami akan bekerja keras. Kami menuju ke Australia untuk balapan di sirkuit Phillip Island, trek yang sangat saya sukai, dan saya harap saya dapat memiliki balapan yang bagus. Kami harus bekerja keras untuk bisa bersaing segera. Kami akan melakukan yang terbaik!” Ungkap The Doctor

GM-helm SSS Racing