MotoGP Perancis 2020: Fabio Quartararo Pede Hadapi Balapan di Kandang Sendiri!

Fabio Quartararo Pede Hadapi Balapan di Kandang Sendiri |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menjadi jawara di MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo pede hadapi MotoGP Perancis 9-11 Oktober 2020. Pasalnya, ia merupakan pembalap asal negara Perancis dan akan balap di kandangnya.

Setelah sepasang kemenangan di Jerez pada 2 seri awal MotoGP 2020. Pria Prancis itu mengalami paceklik podium lima balapan sebelum menang di Barcelona. Namun bintang Petronas Yamaha itu sekarang memimpin klasemen MotoGP 2020.

Jika ia meraih kemenangan pada akhir pekan ini di kandangnya, Fabio Quartararo akan menjadi orang Prancis pertama dalam sejarah kelas utama yang menang di Le Mans.

Fabio Quartararo |Foto: MotoGP

“Saya sangat senang bisa memiliki balapan di kandang sendiri karena tahun ini tidak banyak seri digelar. Le Mans adalah trek yang sangat saya sukai. Ini akan menjadi penting bagi kami untuk berjuang demi kemenangan dan mencetak poin sebanyak mungkin.” Ujar Fabio Quartararo yang dikutip dari Crash.net

“Le Mans merupakan trek yang saya kuasai dengan baik, saya finis ke 8 tahun lalu dan itu adalah balapan yang sangat cepat dan saya berharap bisa melanjutkan performa bagus dari akhir pekan Catalunya.” Ujarnya lebih lanjut

“Dengan 3 podium tertinggi dimusim ini kami memulai paruh kedua musim 2020.Sekarang, saya tidak sabar untuk kembali balapan lagi setelah jeda yang sangat singkat ini. Kami akan mencoba untuk kembali cepat dan cepat. Saya siap melihat apa yang bisa kita lakukan di Le Mans.” Tutup kandidat peraih juara Dunia MotoGP 2020 ini.

SSS Racing