MotoGP : Nih Bukti Knalpot Indonesia Di Ajang Moto3

Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar bahwa produk knalpot Indonesia menjadi sponsor tim balap dunia bukan hanya isapan jempol belaka. Buktinya, merek knalpot R9 Racing Generation sudah resmi nempel di knalpot motor Honda NSF250RW dan baju tim maupun wearpack Junior Team Gresini Racing Moto3 untuk musim 2015 saat launching tim di Jerez (17/3).

Duo muda Italia, Enea Bastianini dan Andrea Locatelli, menjadi andalan bagi Junior Team Gresini Racing Moto3. Pemilik tim, Fausto Gresini, yakin dengan performa dua pembalapnya tersebut. Enea Bastianini merupakan Rookie of The Year 2014 dan performa motor Honda yang ciamik semakin membuat Fausto Gresini optimis.

Tuh kan keliatan jelas
Tuh kan keliatan jelas

Terjalinnya kerja sama tersebut menjadikan prestasi yang cukup membanggakan bagi Indonesia. Balapan kelas dunia yang diselenggarakan Dorna ini disaksikan oleh jutaan dari berbagai belahan dunia. Kiprah R9 ini menyusul helm KYT dan oli Federal yang duluan menapakkkan kakinya ke panggung balap internasional lewat Xavier Ximeon di Moto2 di Federal Oil Gresini Racing Team. Helm KYT malah sudah ke MotoGP lewat Andrea Iannone.

Sjafri Ganie selaku CEO R9 Racing Generation mengungkapkan bahwa kontrak sponsorship yang ditandatangani akhir tahun lalu ini akan berjalan selama 2 musim mulai dari 2015 sampai dengan musim 2016. “Ini merupakan langkah awal dari rencana jangka panjang menuju MotoGP. Kami berharap bisa memberi kontribusi terbaik untuk Junior Team Gresini Racing Moto3 dan bersama meraih hasil yang terbaik,” papr Sjafri Ganie. RK

                                                     MotoGP : Nih Bukti Knalpot Indonesia Di Ajang Moto3

SSS Racing