MotoGP : Motor Baru Lebih Kencang Di Trek Lurus, Redding Tertawa

GM-helm

BalapMotor.Net – Di musim pertamanya naik kelas paling bergengsi MotoGP, Scott Redding mungkin masih belum beruntung karena hanya dapat jatah Honda RCV1000R yang notabene merupakan kuda besi kelas open. Nah di musim 2015 nanti, Scott Redding yang kembali bergabung dengan tim Marc VDS yang merupakan tempat bernaungnya di kelas Moto2 ini mendapatkan jatah Honda RC213V yang pastinya lebih mantap.

Nah saat test resmi MotoGP yang dilakukan sehari setelah race terakhir 2014 di Valencia, Scott Redding sudah langsung menjajal kuda besi Honda RC213V yang speknya lebih bagus dan boleh dikatakan hampir mendekati speknya dengan punya Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Repsol Honda, karena spek pabrikan. Saat dijajal di sirkuit Valencia kemarin, meskipun hanya bisa tercepat ke-15 namun Redding mengalami peningkatan yang signifikan dan karena terbiasa dengan motor yang pelan di trek lurus dan kini cepat. Redding kini bisa tertawa saat bisa melewati rivalnya di trek lurus.

” Saya melewati dia di trek lurus, dan itu yang terpenting saat ini, ( sambil tertawa ) dan saya harus melewati dia di trek lurus, saya keluar di tikungan dengan baik dan di trek lurus saya sekarang hanya bisa meringis tertawa. Saya ingat saat balapan, saya dilewati dengan mudah dari sisi kanan dan kini bisa sebaliknya.” tutur Scott Redding yang asli Inggris ini. Okelah kita tunggu saja di musim depan, apakah bocah Inggris yang satu ini mampu bersaing di barisan depan, kita tunggu saja. Bayu

SSS Racing