MotoGP Motegi 2015 : Marc Marquez Hanya Menargetkan Finish Ke-3, Kenapa ?

BalapMotor.Net – Marc Marquez hanya targetkan posisi ke tiga di seri 15. Balapan akan di gelar (11/10) di Motegi, Jepang. Adanya dua Ducati di posisi 4 dan 5 menjadi tekanan pembalap Repsol Honda. Namun dirinya akan tetap berjuang akan menjadi yang terbaik di Motegi.

“ ini akan sulit berada di podium. Kedua Ducati berada di posisi 4 dan 5. Sedangkan rekan satu tim Dani Pedrosa berada di posisi ke 6. Mereka semua benar benar pesaing kuat. Saya akan berjuang di posisi ke tiga,” tutur Marc Marquez.

Sirkuit Motegi terkenal dengan bentuk sirkuit yang berbeda dengan yang lain. Banyaknya pengereman menjadi kendala bagi beberapa pembalap. Salah satunya Marc Marquez. Meski demikian, dirinya terus mempersiapkan bersama tim untuk kuda besi yang akan di tungganginya.

SSS Racing

Selain permasalahan sirkuit, permasalahan pribadi datang dari pembalap 22 tahun. Marquez akan jalani balapan dengan kondisi yang tidak baik. Cedera membekap pembalap Repsol Honda tersebut. Namu ini tidak menjadi halangan bagi dirinya.

“ Rasa sakit timbul dari jari akibat cidera. Namun ini tidak menjadi halangan karena saya lakukan kualifikasi tanpa obat penghilang rasa sakit. Namun besok saya akan gunakan obat penghilang rasa sakit agar memberi hasil yang baik di balapan nanti,” ujar pembalap 22 tahun

Dirinya akan berjuang meski alami cedera. Marquez juga berterimakasih kepada tim yang telah membantu dirinya mempersiapkan kuda pacunya. “Aku bahagia terutama dengan tim karena mereka sudah bekerja keras. Saya sangat senang dengan hal itu. Saya sangat senang karena mereka (tim) bekerja secara maksimal,” Tutup Marquez. [ dewantara ] foto : motogp

GM-helm PARD