MotoGP Jerman 2015 : Percaya Diri Pedrosa Kembali, Mengaku Yamaha Semakin Kuat

BalapMotor.Net – Balapan MotoGP Sachsenring akhir pekan kemarin (12/7) memang membuktikan bahwa kuda besi Honda RC213V memang sangat cocok di trek ini. Duet Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampu jadi 1-2 di balapan terakhir sebelum liburan tengah musim 2015.

Bagi Dani Pedrosa, bermain di trek Sachsenring kemarin merupakan balapan terbaiknya selama musim ini. Pedrosa seperti terlahir kembali di balapan kemarin dan terlihat jelas bahwa pembalap Spanyol ini mampu meladeni perlawanan kuat dari duet Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.Padahal sepertinya sudah lama Pedrosa tidak tarung dengan Rossi ataupun Lorenzo.

” Saya sangat senang dengan bagaimana kita menyelesaikan balapan kali ini. Saya seperti sangat kuat dimana banyak dibawah tekanan dari Valentino Rossi, dan meskipun sudah lama sejak saya tidak bersaing dengan dia.Ini adalah balapan pertama di musim ini dimana saya mempunyai kecepatan baik sampai akhir balapan.” tutur Pedrosa.

SSS Racing

Soal trek Sachsenring, Pedrosa juga mengakui bahwa trek dengan banyak tikungan kekiri ini memang sirkuitnya Honda. Namun Pedrosa kini juga mengakui kalau duet Movistar Yamaha lebih kuat di musim ini. ” Memang benar di trek ini motor memiliki lebih sedikit kekurangan di bandingkan dengan trek lain. Tapi pada tes minggu depan sepertinya kita harus bekerja keras karena Valentino dan Jorge jauh lebih dekat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.” tambah Pedrosa. Sepertinya Pedrosa mulai semangat lagi nih. [ luvo ] foto : MotoGP

GM-helm PARD