MotoGP Jerez: Quartararo Unggulan Utama, Dia Pede Banget!

Fabio Quartararo saat menaklukan salah satu titik ekstrim sirkuit Algarve | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut lagi pada akhir pekan ini di sirkuit Angel Nieto, Jerez, Spanyo (2 Mei). Ini merupakan balapan ke-empat di musim 2021, setelah dua seri berlangsung di Qatar dan satu seri dari Portugal.

Nah, Fabio Quartararo akan menjadi favorit dalam Grand Prix Spanyol tersebut. Tak dipungkiri, pembalap Yamaha Monster Energy ini merupakan pimpinan klasemen sementara dengan 2 kemenangan yang sudah diraihnya.

Selain itu, pada kompetisi tahun 2020 lalu Fabio Quartararo juga menjadi yang terbaik di Grand Prix Spanyol. Dia menjadi juara di Jerez saat masih berseragam Petronas Yamaha saat itu. Dengan ini, tak salah Quartararo menjadi unggulan utama.

Quartararo
SSS Racing

“Saya tidak sabar untuk balapan di Jerez akhir pekan ini. Kami memasuki Grand Prix ini dengan penuh percaya diri. Tahun lalu saya memenangkan kedua balapan di sirkuit ini. Tahun ini saya memulai Grand Prix Spanyol setelah memenangkan dua event sebelumnya,” kata Fabio Quartararo.

“Tentu saja Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di MotoGP, tapi saat ini saya merasa baik jadi kami akan melakukan yang terbaik lagi,” pede pembalap asal Prancis itu, dikutip dari GP-Inside.

GM-helm PARD