MotoGP Jerez: Lupakan Tiga Balapan, Tech3 KTM Anggap Ini Seri Awal

Duo KTM Tech3 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tech3 KTM Factory Racing belum puas dengan hasil yang didapat di Qatar dan Portugal. Tim yang bermarkas di Prancis ini berharap Grand Prix Spanyol akhir pekan ini menjadi batu loncatan pertama bagi pebalapnya, Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Dengan hanya mencetak 4 poin dalam 3 balapan, tim Tech3 masih jauh dari pencapaian awal musim 2021 yang diharapkan. Dalam tiga balapan yang telah berlangsung, Iker Lecuona hanya menmpati posisi ke-17, gagal finis dan ke-15.

Sementara Danilo Petrucci gagal finis dalam debutnya, lanjut ke-19 dan di Portimao berada di posisi ke-13. Dengan itu, bos Tech3 KTM mengaku sudah tidak sabar untuk menatap Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Jerez pekan ini (30 April-1 Mei).

SSS Racing

Jadwal MotoGP & MotoE Jerez Dalam WIB

“Grand Prix Spanyol selalu merupakan balapan yang sangat spesial. Saya pikir seluruh paddock, seperti tim Tech3 KTM Factory Racing sangat menantikannya. Kami berharap ini akan menjadi awal musim yang sesungguhnya bagi tim Tech3 KTM Factory Racing,” ungkap Hervé Poncharal dilansir dari GP-Inside.

“Kami menjalani dua balapan berturut-turut di Jerez tahun lalu dan kami memiliki beberapa data menarik dari tahun 2020. Semoga Danilo dan Iker merasa lebih nyaman dengan motornya. Kami juga akan menjalani tes pada hari senin setelag grand prix,” pungkasnya.

GM-helm PARD