MotoGP Jerez: Buru P1 Pertamanya, Bagnaia Datang Lebih Kuat!

Francesco Bagnaia | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia siap memburu kemenangan pertamanya di kelas primer MotoGP pada Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Angel Nieto, Jerez, Spanyo pada akhir pekan ini (30 April-2 Mei).

Pembalap yang sekarang berseragam Ducati Lenovo Team itu tampil cukup kompetitif di sirkuit Jerez pada musim lalu. Dia sempat berada di posisi kedua dalam persaingan sebelum masalah teknis membuyarkan podiumnya.

Tahun ini sudah berbeda! Pecco merupakan runner-up klasemen sementara berkat posisi ke-3 di Qatar, 6 di Doha dan ke-2 di Portugal. Sebuah awal musim paling baik bagi Francesco Bagnaia di kelas utama.

Pecco Bagnaia | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Setelah tempat kedua pada putaran terakhir di Portimão, sirkuit dimana saya sangat menderita pada tahun 2020, saya tiba di GP Spanyol dengan penuh energi dan determinasi. Tahun lalu saya sangat kompetitif di Jerez, dan tahun ini saya merasa saya bisa menjadi lebih kuat,” ungkap Pecco dilansir dari GP-Inside.

Lebih lanjut, “Saya merasa sangat nyaman dengan tim dan kami melakukan pekerjaan yang baik bersama-sama, jadi saya yakin bahwa kami dapat menjalani balapan bagus pada hari Minggu besok. Saya juga suksa sirkuit Jerez, dan mungkin kemenangan pertama akan datang,”

GM-helm PARD