MotoGP : Ducati Rangkul Avintia, Jadi 6 Motor Musim Depan

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun di musim ini masih belum bisa menjuarai seri MotoGP, namun Ducati nampaknya mempunyai keberanian yang besar. Untuk menghadapi musim 2015 nanti, pabrikan asal Bologna, Italia ini bakalan menambah jumlah motor yang diturunkan. Ducati bakal menambah 2 motor lagi, jika tahun ini 4 motor maka musim 2015 akan jadi 6 motor.

Seperti yang dimuat MCN, bertambahnya 2 motor lagi yaitu bakalan diberikan untuk tim Avintia. Tim Avintia sendiri musim ini ikutan kelas open menggunakan mesin Kawasaki ZX10R dengan mengandalkan pembalap Hector Barbera dan Mike De Meglio. Tim Anvitia nantinya bakalan menggunakan motor versi 2014 tentunya setelah tim pabrikan menggunakan motor versi 2015nya.

” Dasar dari motor untuk Anvitia akan menjadi dasar spesifikasi terbaru darim tim pabrikan, setelah evolusi yang akan tiba di Indianapolos atau di Brno. Ini adalah kesempatan yang baik untuk Ducati dan Avintia. Sebagaimana kita telah lihat tahun ini Yonny Hernandes masih bisa melakukan hal-hal yang baik dengan motor versi 2013, sehingga bisa diambil kesimpulan motor 2014 pastinya lebih baik. ” Tutur Paolo Ciabatti yang merupakan pimpinan proyek MotoGP pabrikan merah Ducati kepada MCN. Dapat bekas gapapa, asal masih kencang. RR | motogp

SSS Racing