MotoGP : Ducati GP 14.2 Versi 2015 Bakal Turun Di Aragon

GM-helm

BalapMotor.Net – Menghadapi musim 2015 yang masih lumayan lama, karena untuk seri musim 2014 saja  masih menyisakan 5 seri lagi, namun persiapan untuk musim 2015 kini sedang gencar dilakukan Ducati. Tim pabrikan asal Italia yang musim depan dihuni oleh duet Italia yaitu Andrea Dovozioso dan Andrea Iannone ini bakalan melakukan debut mengaspalya Ducati GP14.2 yang merupakan pacuan untuk musim 2015 di Aragon Minggu depan.

Pihak Ducati menyebutkan bahwa debutnya bukan untuk langsung turun balap di seri GP Aragon loh, melainkan melakukan sesi test setelah GP Aragon yang digelar akhir pekan ini ( 28/9 ). Motor terbaru dari Ducati ini merupakan benar-benar mengalami banyak perubahan dari mulai rangka sampai mesinya berubah, dan itu semua demi menghadapi musim 2015.

Dan natinya akan ada yang aneh yaitu Cal Cruthclow yang merupakan pembalap Ducati musim ini tidak diikutkan dalam sesi test tersebut. Hal tersebut dipastikan karena pembalap Inggris ini bakalan hijrah ke LCR Honda untuk musim depan. Bayu

SSS Racing