MotoGP Australia : Pedrosa Tidak Lagi Superior, Kenapa

BalapMotor.Net – Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mendapat hasil kurang baik tidak seperti balapan di sirkuit sebelumnya. Dua laga terakhir, Dani Pedrosa memberi perlawanan dan sangat bringas di setiap laga. Pedrosa akhirnya hanya mampu berdiri di posisi ke lima pada balapan akhir pekan.

Dani Pedrosa mendapat hasil kurang baik dengan bertengger di posisi ke lima dengan raihan waktu keseluruhan 40m 38.911s. Pria 30 tahun ini kembali mendapat hasil kurang baik setelah dua balapan akhir namanya melambung tinggi. Dan di balapan MotoGP Australia kemarin (18/10), Dani sepertinya sudah kehilangan ke superioranya yang muncul di Aragon dan Motegi.

“ Ini balapan yang sulit namun saya tetap puas. Terlebih saya mendapat perlawanan kuat dari Cal Crutchlow,” tutur Dani Pedrosa kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Terus berusaha di lakukan tim dan sang pembalap sebelum hadapi seri berikutnya. Pedrosa akan menargetkan hasil balapan. Menurut dirinya,” Pada akhirnya hasil kurang baik, Saya akan fokus pada seri berikutnya di Malayia . Saya akan melakukan perbaikan untuk menjadi lebih baik,” tutup Pedrosa. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD