MotoGP Amerika: Punya Rekor Istimewa, Marquez Siap Menggila

MotoGP Amerika: Punya Rekor Istimewa, Marquez Siap Menggila
Marquez yakin raih podium pertamanya di COTA | foto: gpone

BalapMotor.Net – Marc Marquez punya rekor apik tiap kali balapan di COTA (Circuit Of The Americas). Sejak musim 2013 lalu, Marquez selalu berhasil jadi pemenangnya. Bahkan mampu memecahkan rekor di tiap seri berikutnya.

Nah, Menghadapi seri ketiga yang akan berlangsung di COTA (Circuit Of The Americas), Marc yakin bisa naik podium untuk pertama kalinya di musim ini. Berbekal rekor apik ini, Marquez yakin bisa patahkan dominasi Vinales (Yamaha).

Kecelakaan di GP Argentina membuat pembalap Repsol Honda tertinggal 37 poin dari sang pemuncak klasemen.  Namun Marquez tak panik, malah justru punya motivasi. apa lagi seri ketiga ini akan diadakan di COTA (Circuit Of The Americas).

SSS Racing

Saat ini Marquez fokus untuk hadapi balapan. “Setelah balapan di Argentina saya senang balapan di Austin. Ini benar-benar sirkuit yang saya suka, meskipun saya lebih suka balapan disini dengan posisi di klasemen yang lebih baik.” kata Marquez.

“Kami akan memberikan penampilan 100%, tujuannya jelas kami ingin podium pertama di musim ini. Tentu banyak kenangan yang terjadi di sirkuit ini, dan saya pikir itu jadi salah satu yang terbaik di kalender. Saya hafal dengan tata letak sirkuit, dan disini saya senang dengan antusiasme orangnya,” sambung Marquez yang punya tekad naik podium.

Dani Pedrosa Juga Optimis

Tak hanya Marc Marquez yang mencoba naik podium pertama di musim ini. Dani Pedrosa yang merupakan rekan setimnya juga menginginkan podium pertamanya di musim ini. Dani hal serupa dengan Marquez saat balapan di GP Argentina.

“Saya sudah memiliki kesempatan untuk habiskan waktu dirumah, naik kereta api, dan bersantai sedikit. Sekarang saya tidak sabar untuk kembali ke tunggangan saya.” kata Pedrosa.

Seri ketiga memang akan menjadi balapan yang menarik. Duo Repsol Honda tampak bernafsu untuk bisa raih podium pertamanya di musim ini. Apalagi Marc Marquez yang menjadi raja di COTA (Circuit Of The Americas) tak mau sia-siakan kesempatan. (Deni)

GM-helm PARD