MotoGP : Aleix Espargaro Yakin Dengan Kerja Para Insinyur Suzuki

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang musim balap MotoGP 2015, optimisme juga datang dari Aleix Espargaro yang bergabung di tim Suzuki MotoGP. Meskipun baru kembali ke MotoGP dan secara masih bisa dikatakan masih dibawah dari pabrikan lain sperti Honda, Yamaha dan Ducati, namun Aleix tetap optimis.

Setelah bersama rekan setimnya, Maverick Vinalles yang merupakan Rokkie dari kelas Moto2 melakukan sesi pengujian yaitu pada bulan November lalu, mereka berdua telah memberikan input untuk para insinyur Suzuki untuk melakukan pengembangan lagi.

” Kita tahu apa masalah kita dan arah dimana untuk memperbaikinya. ” tutur Aleix Espargaro yang beberapa waktu lalu ikutan balap mobil salju di wilayah Andorra, Spanyol.

Untuk menghadapi sesi uji coba resmi pada bulan Februari ini di Sepang, Malaysia, Aleix juga optimis akan memberikan hasil yang baik, meskipun masih merasa bahwa pabrikan lain sudah didepan.

” Kami akan memiliki beberapa hal yang menarik untuk di coba di Malaysia. Honda, Yamaha dan Ducati ada di depan kami, tapi kami akan memberikan semuanya untuk pengembangan moor. ” tutur Aleix Espargaro yang tahu jika para insinyur Suzuki di Hamamatsu, Jepang sudah bekerja sangat keras di beberapa waktu ini untuk mengembangkan kuda pacu Suzuki MotoGP berdasar input dari sesi test November lalu. Bayu

SSS Racing