MotoGP 2015 : Masih Seputar Rossi VS Marquez Di Chicane Assen, Kini Para Bos Kasih Pendapat

Race director : ini sebuah insiden dan rossi tidak sengaja

BalapMotor.Net – Masih seputar drama di chicane terakhir di sirkuit TT Assen, Belanda saat race MotoGP kemarin, kini para bos dari Valentino Rossi dan Marc Marquez kasih pendapat mereka.Tentu saja mereka mau berpendapat bagaimanapun sudah tidak bisa untuk menggugat dari keputusan race director yang memutuskan bahwa kejadian tersebut adalah sebuah insiden dan Valentino Rossi dianggap tidak sengaja memotong jalur.

Massimo Meregalli selaku director dari tim Movistar Yamaha mengatakan bahwa dirinya setuju akan apa yang race director katakan. ” Saya sebenarnya ragu ketika insiden itu terjadi, tapi ketika saya melihat gerakan lambat, hasilnya adalah benar apa yang diputuskan oleh race director. Pertama-tama Rossi berada di depan dan Marc tidak bisa melewatinya dan dia mencoba hingga menyentuh Rossi dan yang bisa dilakukan Rossi hanyalah mendirikan sepeda dan langsung ( memotong ). ” tutur Massimo.

Sementara itu tim principal dari Repsol Honda yaitu Livio Suppo mengaku bahwa dirinya tetap akan menghormati keputusan dari race director. Sama seperti Marquez, Suppo juga tetap merasa takjub akan aksi Marquez di last lap yang bisa memangkas hingga 0,4 detik dan bisa menempel Rossi di tikungan chicane akhir sirkuit TT Assen.

SSS Racing

” Race director telah memutuskan bahwa itu merupakan insiden balap dan kami menghormati keputusan tersebut.Kami akan menuju Sachsenring dengan perasaan baik karena Marquez merasa baik dengan motornya dan ini sangat penting.” tutur Livio Suppo. Nah begitu dong pokoknya jangan dibikin panjang dan ribet, jadi pertempuran di Sachsenring, Jerman bakalan sangat seru nih. [ Didit ] foto : MotoGP

GM-helm PARD