MotoGP 2015 : Iannone Kecewa Dengan Dirinya

Balapmotor.Net – Cedera bukan menjadi halangan bagi pembalap Ducati Andrea Iannone. Pembalap asal Italia itu mampu berada di posisi ke empat pada balapan (27/9) di MotorLand Aragon, Spanyol. Meski di bekap dengan cedera di bahunya, ini tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk bersaing di barisan terdepan.

Mendapat posisi ke 4 dalam kondisi fisik yang tidak fit merupakan hasil terbaik untuk seorang pembalap. Namun bagi pembalap Ducati Andrea Iannone ini merupakan penampilan yang kurang baik. Dirinya kecewa terhadap dirinya sendiri ketika balapan di Aragon minggu kemarin. Rekan satu tim Dovizioso itu kecewa karena tidak dapat memberi hasil yang terbaik untuk timnya. Pria 26 tahun ini juga kecewa tidak dapat bersaing dengan pembalap Movistar Yamaha dan Repsol Honda yang kala itu berada di depannya.

“ Meski kondisi fisik saya tidak baik, namun saya melakukan yang terbaik. Namun saya tetap merasa sedikit kecewa tidak dapat bersaing dengan Pedrosa dan Rossi di depan saya. Padahal tim saya sudah bekerja keras,” tutur Andrea Iannone kepada situs resmi MotoGP.

SSS Racing

Lanjut pria kelahiran tahun 89 ,” Pedrosa dan Rossi memiliki kecepatan yang sama dengan saya. Namun mereka selalu dapat lebih cepat dari saya. Saya bisa senang bila saya raih podium dan memberi yang terbaik kepada tim,”.

Cedera bahu Iannone bukan cedera yang bisa di anggap ringan untuk pembalap untuk jalani perlombaaan. Pembalap harus berjibaku dengan cedera dan tetap fokus jalani balapan. Namun Iannone ucapkan terimakasih kepada tim medis yang sudah membantunya untuk bertahan di balapan.

“ Saya harus ucapkan terimakasih kepada orang orang Clinica Mobile yang memberi saya beberapa obat penghilang rasa sakit untuk jalani balapan,” tutup Iannone

GM-helm PARD