MotoGP 2015 : Dianggap Tambil Bagus Oleh Tim, Cruthclow Diperpanjang Kontraknya

BalapMotor.Net – Pembalap asal Inggris Crutchlow mengambil hati managemen. Pembalap 29 tahun ini di perpanjang kontraknya untuk tim Honda HRC dan Tim LCR Lucio Cecchinello. Berdiri di posisi 9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 74 poin termasuk hasil yang menakjubkan. Menurut managemen, Crutchlow adalah pembalap yang sangat baik. Oleh sebab itu managemen mempertahankannya di tim.

“Saya senang untuk mengumumkan perpanjangan kerjasama kami dengan Cal, yang merupakan salah satu pembalap paling berbakat di balapan MotoGP . Dia telah mendapat keterampilan dan potensi untuk pertempuran dengan pengendara atas dan berjuang untuk tempat podium, karena ia menunjukkan di Argentina awal musim ini. Cal sangat profesional dan selama musim kami telah membangun hubungan besar. itu menyenangkan bisa bekerja sama dengan Cal lagi pada tahun 2016 dan saya berharap untuk tahun-tahun mendatang ” tutur Lucio Cecchinello (Team Principal) berbicara pada situs resmi MotoGP.

Pria kelahiran tahun 85 ini menyambut baik perpanjangan kontraknya.  Terlebih GIVI sponsor bagi tim yang di belanya ingin mensuport tim LCR Honda. Meski belum pernah memiliki prestasi di ajang MotoGP, Cal Crutchlow siap berikan yang terbaik untuk tim CWM LCR HONDA.

SSS Racing

“Saya sangat senang untuk melanjutkan hubungan saya dengan LCR untuk 2016 dan 2017. Lucio memiliki tim yang fantastis dan saya berharap untuk tumbuh lebih lanjut dengan mereka dan dengan Honda Kami memulai musim dengan baik dan saya percaya kami bisa mencetak beberapa besar menghasilkan sisa tahun ini dan di musim yang akan datang,” tutur Cal Cruchlow. [ Dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD