MOTOGP 2013 : Alex DE Angelis Gantikan Spies Yang Masih Cedera Di LAguna Seca

GM-helm
    Pembalap Moto2 dan mantan pembalap MotoGP  Alex de Angelis akan menggantikan Ben Spies untuk putaran AS di Laguna Seca akhir bulan ini.Spies, yang pindah dari Yamaha ke Pramac Ducati untuk musim ini, terus absen karena bahu penyembuhan dan telah digantikan oleh test rider Ducati Michele Pirro di race-race akhir-akhir ini. Namun Pirro tidak akan dapat mengambil bagian dalam perlombaan Amerika karena sesi tes dijadwalkan Misano dari 23-25 ​​Juli.
     Sebaliknya de Angelis, yang naik untuk Forward Racing di Moto2 tahun ini, bebas untuk GP AS sejak kelas Moto2 bukan bagian dari jadwal Laguna.de Angelis akan membuat debut Ducati selama tes pabrik yang akan datang di Misano minggu ini – de Angelis mengambil ke trek pada hari Kamis.
    Spies cedera bahunya di putaran Malaysia Oktober lalu dan, setelah berjuang untuk kekuatan selama dua putaran pertama musim ini, melangkah pergi menjalani rehabilitasi lebih lanjut. Mantan pemenang balapan MotoGP sekarang diharapkan untuk kembali untuk Indianapolis Grand Prix – acara pertama setelah liburan musim panas – pada 18 Agustus. Pembalap 29 tahun de Angelis saat ini kesebelas di klasemen Moto2, dengan finish terbaik kedelapan. Sammarinese ini membalap untuk Gresini Honda di MotoGP selama tahun 2008 dan 2009, mengklaim tempat kedua di Indianapolis. de Angelis kemudian naik sebagai stand-in untuk Hiroshi Aoyama yang cedera selama tiga peristiwa pada tahun 2010, pada Interwetten Honda.
SSS Racing