Motivasi Berlipat! Enea Bastianini Siap Kejar Podium di Austria

BalapMotor.Net – Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini siap melanjutkan kiprah apiknya dalam putaran ke-13 MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan ini.

Penunggang Desmosedici GP21 tersebut sebelumnya menempati posisi keempat di Silverstone. Ia pun bertekad meraih hasil lebih baik dan podium adalah tujuan utamanya, seperti yang pernah ia raih di kelas Moto2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bestia yang saat ini menempati urutan keempat klasemen sementara mempunyai tren cukup bagus di Spielberg. Dan ia pun berharap mendapat poin lebih banyak untuk mengejar posisi ketiga yang ditempati Pecco Bagnaia.

“Saya mendapatkan hasil bagus di Red Bull Ring di masa lalu dan saya juga menyukai treknya. Tahun lalu di Spielberg saya tidak beruntung di balapan kedua tetapi saya kompetitif sepanjang akhir pekan sebelumnya,” kata Bastianini.

“Itulah mengapa juga menjadi tujuan saya untuk mempertahankan performa bagus setelah menempati posisi keempat di Silverstone dan terus berjuang untuk hasil terbaik.” tambahnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD