Motivasi Ayah Baru! Alex Rins Siap Ulangi Hasil Manis di Austin

Alex Rins Juara MotoGP Austin 2019

BalapMotor.Net – Dua minggu lalu, Alex Rins menjalani balapan Misano dengan hasil yang mengecewakan. Lagi dan lagi pembalap Suzuki Ecstar ini terjatuh dan gagal finis. Nol poin lagi dan menunjukan kalau Rins belum bisa tampil konsisten.

“Tentu saja mengecewakan, tapi untungnya saya tidak terluka,” kata pembalap Spanyol itu setelah balapan usai. Kemudian Rins bersama timnya menjalani dua hari pengujian yang produktif di mana ia menguji mesin 2022 GSX-RR.

Sekarang, Alex Rins siap memberikan penampilan terbaiknya di Red Bull Grand Prix of The Americas yang akan berlangsung di circuit of the Americas di Austin pada akhir pekan ini 1-3 Oktober 2021.

Picture: MotoGP
SSS Racing

“Saya sangat senang bisa kembali ke Texas. Itu adalah balapan yang sangat istimewa, di mana saya memiliki duel hebat dengan Valentino Rossi,” kata pembalap berusia 25 tahun kelahiran Barcelona. Rins menjadi juara bertahan disana, mematahkan dominasi Marc Marquez yang selalu menang selama enam tahun berturut.

Selain itu, Rins meraih kemenangan pertamanya di kelas utama MotoGP juga di Circuit of the Americas tersebut. Motivasinya pun semakin berlipat setelah minggu lalu Rins resmi menjadi seorang ayah dengan kelahiran putranya yang bernama Lucas.

“Saya akan memulai akhir pekan dengan kenangan indah ini, dan saya sangat berharap saya bisa mendapatkan hasil yang bagus kali ini juga. Karena minggu lalu saya menjadi seorang ayah dan itu semakin memotivasi saya untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya tahu motor kami bisa kencang di trek ini,” ungkap Rins.

GM-helm PARD