Morbidelli Akui Kalah Motor, Tapi Tetap Target Podium di GP Jerez

Franco Morbidelli | Foto: GP-Inside

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli masih belum menemukan performa terbaiknya di musim 2021 ini. Dari tiga balapan yang sudah berlangsung, pembalap Petronas Yamaha SRT ini belum juga meraih podium.

Ini lah yang siap dikejar Morbidelli pada Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di Circuito de Jerez – Angel Nieto akhir pekan ini (30 April-2 Mei). “Tahun lalu saya hampir finis di podium di kedua balapan jadi semoga kali ini kami bisa naik podium,” harap Morbidelli.

Meskipun targetnya jelas bisa meraih podium, namun pembalap Italia ini juga sadar diri dengan performa motornya yang kalah jauh dari yang lain. Spek motor lama andalan Franky sampai saat ini belum juga menunjukan tajinya.

SSS Racing

“Musim ini lebih sulit. Ketika kami memiliki motor tahun lalu, mereka memiliki motor terbaik tahun ini. Tapi bukan suatu hal yang tidak mungkin,” lanjut Franky dilansir dari GP-Inside.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk tetap sedekat mungkin dengan 3 teratas, dan kami harus menunggu dan melihat apakah saya bisa sampai di sana. Kami harus siap bereaksi terhadap sirkuit dan pembalap lain, tetapi kami siap memberikan yang terbaik untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa,” pungkasnya.

GM-helm PARD