Misi MotoE Gagal! Aegerter Siap Lampiaskan di WorldSSP Jerez

Dominique Aegerter (Ten Kate Yamaha) | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin, Kejuaraan Dunia Supersport di Catalunya bentrok dengan balapan MotoE di Misano. Pemimpin WorldSSP Dominique Aegerter yang mengikuti kedua balapan tersebut memilih tampil di MotoE.

Namun misinya gagal. Dia belum berhasil meraih juara dunia balapan listrik itu. Saat ini, dia akan kembali beraksi di Supersport dengan timnya (Ten Kate Racing Yamaha). Aegerter sementara unggul 45 poin dari saingan terdekat Steven Odendaal (Evan Bros. Tim Yamaha WorldSSP).

“Saya pikir ini adalah satu-satunya hal positif, untuk melihat balapan dan mendukung tim Ten Kate saya. Saya masih memiliki keunggulan 45 poin di Championship. Masih ada banyak balapan sehingga banyak poin yang bisa didapat, tapi saya merasa kuat di sana. Saya tidak sabar untuk terbang pada hari Rabu ke keluarga Ten Kate dan melihat mereka,” kata pembalap asal Swiss.

SSS Racing

“Kemarin saya melihat bahwa Odendaal tidak secepat itu. Tentu, saya harap dia tidak melakukan kesalahan karena saya ingin memenangkan Kejuaraan dengan bertarung di trek. Memimpin 45 poin itu bagus, tetapi banyak hal bisa terjadi dan saya hanya melihat ke balapan berikutnya, saya mencoba untuk memenangkan lebih banyak balapan,” jelas Aegerter dilansir dari worldsbk.

GM-helm PARD