Miller Hanya Dikontrak 1 Tahun, Ducati Siap Perpanjang Sebelum Mugello?

Jack Miller | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Bulan Mei menjadi pertunjukan yang special dari Jack Miller. Pembalap asal Australia itu sukses meraih dua kemenangan beruntun. Diawali dari Jerez, Spanyol awal bulan lalu.

Itu jadi persembahan juara pertama Miller untuk Ducati Pabrikan. Lanjut di Le Mans, Prancis akhir pekan kemarin dengan balapan yang istimewa karena lintasan antara kering dan basah.

Jack Miller | Foto: MotoGP

Jack Miller sekarang naik di peringkat ke-4 klasemen sementara. Dan dia pun salah satu pembalap yang memiliki peluang besar untuk merebutkan gelar juara dunia musim ini. Ducati pun menyambutnya dengan senang, dan kabar dari GPOne kalau pabrikan asal Itali itu siap menyodorkan kontrak baru untuk Miller.

SSS Racing

Miller sendiri pindah ke Ducati pada 2018, pertama ke Pramac Racing dan kemudian ke tim resmi ducati Lenovo Team sejak tahun ini. Miller saat ini memiliki kontrak satu tahun, yang akan berakhir pada akhir musim 2021.

Jack Miller | Foto: MotoGP

Berbeda dengan rekan setimnya Francesco Bagnaia yang menandatangani kontrak dua tahun. Pasangan Miller-Bagnaia telah berbagi tim yang sama sejak 2019, dan ini harus tetap terjadi pada 2022.

Pengumuman itu kabarnya akan dibuat sebelum Grand Prix Italia di sirkuit Mugello.

GM-helm PARD