Miller Fokus Balapan, Belum Pikirkan Soal Peluangnya Jadi Pembalap Pabrikan

miller-fokus-balapan-belum-pikirkan-soal-peluangnya-jadi-pembalap-pabrikan
Miller pilih fokus balapan, ketimbang pikirkan soal peluang jadi pembalap pabrikan Ducati | Foto: motorsport
Yamaha

BalapMotor.Net – Jack Miller fokus untuk hadapi balapan MotoGP Argentina, usai gagal meraih poin di balapan pembuka. Miller belum mau pikirkan soal peluangnya untuk mengisi kursi pembalap pabrikan Ducati musim depan, masih terlalu dini lantaran balapan baru saja memasuki seri kedua.

Kursi pembalap pabrikan Ducati memanas sejak awal musim ini, Petrucci hanya dikontrak selama satu musim, di sisi lain Miller dan Pecco bisa jadi salah satu kandidat yang akan jadi tandem Dovizioso musim depan. Kendati demikian, pembalap asal Australia akan fokus pada balapan musim ini. Ketiga pembalap pembalap punya peluang yang sama untuk jadi pembalap pabrikan Ducati.

Apalagi Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabattti mengungkapkan, bahwa pihaknya menanti pembuktian dari Petrucci, apakah memang layak untuk tidak dipertahankan, atau justru harus memilih antara Miller dengan Pecco.

“Memang sulit untuk mengatakannya. Saya, Pecco juga Danilo punya banyak hal untuk memutuskan untuk pergi ke mana. Tetapi itu semua terserah mereka ingin bagaimana dengan kami. Kami hanya perlu pikirkan soal balapan, melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin,” ucap Jack Miller dikutip dari laman motorsport.com.

Miller sudah lupakan apa yang terjadi di Qatar, kini ia fokus hadapi balapan di Termas de Rio Hondo. Dirinya optimis punya kans untuk bisa naik podium di sini, kegagalan di Qatar akan dijadikan semangat untuk meraih hasil lebih baik lagi.

“Saya punya keyakinan bisa naik podium di Qatar lalu, jika Anda lihat kami punya kecepatan di sepanjang akhir pekan. Saya berada di belakang Andrea, hanya mengendarai motor. Soal ban belakang, saya berhasil mengelolanya dengan baik, meskipun jok lepas dan saya harus mengendalikan dengan ban belakang sepanjang waktu,” papar Miller.

“Kami berada di tempat yang bagus, saya sudah menikmati liburan beberapa minggu di rumah. Coba melupakan apa yang terjadi di Qatar dan saya berandai apa yang akan terjadi selanjutnya, kini saya hanya bekerja pada apa yang akan terjadi di sini dan Texas,” lanjutnya. [DK]

SSS Racing GM-helm