Miguel Oliveira Berjanji Akan Membuat KTM Segera Move On Dari Pol Espargaro

Miguel Oliveira Berjanji Akan Membuat KTM Segera Move On Dari Pol Espargaro |Foto: KTM
GM-helm

BalapMotor.Net – Miguel Oliveira yang merupakan pembalap Red Bull KTM Tech3 berjanji akan membuat KTM segera move on dari Pol Espargaro. Pasalnya Pol Espargaro tidak akan lagi menjadi bagian KTM dalam waktu dekat ini.

Pol Espargaro memilih tantangan lain, yaitu pergi ke Repsol Honda dengan Marc Marquez di dalamnya. Kepergian Pol Espargaró dari KTM tidak akan tanpa konsekuensi, Tetapi pengganti yang ditunjuknya Miguel Oliveira berjanji bahwa ia akan dapat membuatnya melupakannya.

“Saya tahu saya siap untuk menggantikannya. Pol melakukan yang terbaik untuk proyek itu. Posisi ini memberinya lebih banyak tanggung jawab, tetapi saya pikir itu juga memberi Anda sarana teknis untuk lebih mengenal sepeda dan mengembangkan keterampilan mengendarai Anda.” Ujar Miguel Oliveira yang dikutip dari Speedweek.

Miguel Oliveira menambahkan bahwa dia mengenal pabrik KTM dengan sangat baik , seperti halnya rekan setimnya di masa depan (Musim 2021), Brad Binder.

Miguel Oliveira Dan brad Binder bakal Satu Tim di MotoGP Musim 2021 |Foto: KTM

“Tidak seolah-olah kita tersesat karena kita kehilangan Pol. Dia memberikan pendapatnya tentang motor KTM dan mengembangkannya. Kami memiliki tim yang sangat terstruktur dengan baik yang bekerja untuk masa depan dan untuk pengembangan,” beber Oliveira.

“Dengan Dani Pedrosa, kami juga memiliki test driver yang sangat baik. Jadi saya pikir kita bisa melakukannya dengan baik tanpa Pol. Tentu saja, jika Anda kehilangan seseorang yang sudah memberikan pendapatnya tentang motor, ada keraguan, tetapi dari sudut pandang saya, tidak akan ada konsekuensi,” yakin Miguel Oliveira

SSS Racing