Michelin Akan Jadi Sponsor Utama GP Australia di MotoGP 2018

michelin-akan-jadi-sponsor-utama-gp-australia-di-motogp-2018
Moment race di Philip Island pada gelaran MotoGP 2017 | Foto: ultimatemotorcycling

BalapMotor.Net – Dorna dengan senang hati mengumumkan bahwa Michelin akan menjadi sponsor utama GP Australia di gelaran MotoGP 2018. GP Australia akan berlangsung pada 26-28 Oktober mendatang di Sirkuit Phillip Island dan akan menjadikan balapan ini menjadi salah satu balapan paling spektakuler di kalender.

Michelin telah jadi pemasok ban resmi untuk MotoGP sejak kembali ke kejuaraan ini pada tahun 2016 lalu. Setelah musim pertama yang menakjubkan dengan sembilan pemenang yang berbeda. Pada 2017, jadi salah satu saksi duel klasik dalam penentuan gelar juara dunia MotoGP antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Michelin aktif di motorsport untuk terus kembangkan teknologi demi memberikan produk terbaik kepada konsumen. Hubungan kami dengan MotoGP juga membantu kami membangun brand awareness yang berimbas pada naiknya permintaan ban. Keterlibatan kami terus berlanjut dengan menjadi sponsor utama GP Australia, memberi kami platform kelas satu untuk menjembatani para bikers di seluruh dunia,” kata Matthew Ye, Senior Vice President Business Line 2 Wheels Worldwide.

“Dalam kapasitas mereka sebagai pemasok ban, Michelin merupakan salah satu pondasi MotoGP, ini tentu berita yang fantastis bagi kedua belah pihak, bahwa Michelin akan jadi sponsor utama dari GP Australia. Philip Island selalu menghasilkan beberapa balapan terbaik di tiap musim, dan sepatutnya partner seperti Michelin, kedua sebagai pemasok ban ke MotoGP dan MotoE World Cup yang baru diumumkan, akan menerima income yang luar biasa di acara tersebut buat mereka,” kata Pau Serracanta, Managing Director di Dorna Sports. [Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD