Meski Sulit, Johann Zarco Masih Berharap Perkuat Tim Pabrikan Ducati

Johann Zarco. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – meski sulit, pembalap Reale Avintia Racing, Johann Zarco masih bisa berharap perkuat tim pabrikan Ducati suatu hari nanti. Pasalnya kemungkinan ia membela pabrikan yang bermarkas Bologna sangat kecil.

Pabrikan dengan ciri khas warna merah tersebut telah mendapatkan tanda tangan Jack Miller untuk MotoGP musim 2021. Dan ducati saat ini dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Andrea Dovizioso untuk diduetkan dengan Miller.

Pembalap Reale Avintia Racing itu telah mengungkapkan asanya sejak menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2020, Februari lalu. Johann Zarco menegaskan akan menjaga impiannya membela pabrikan Ducati dengan terus memperbaiki penampilan.

Johann Zarco |Foto: MotoGP

“Bisa memperkuat Ducati itu adalah kesempatan yang hebat. Impian terbesar saya adalah jadi pembalap pabrikan Ducati. Tapi, bisa juga balapan di Pramac Racing. Namun, saya harus menunggu sedikit lebih lama. Saya sadar, penampilan musim lalu sangat buruk. Saya tetap sabar” kata Zarco yang dikutip dari motosprint.it.

Bersama tim Reale Avintia Racing, pembalap 29 tahun itu fokus menatap MotoGP 2020. Seri perdana MotoGP 2020 akan bergulir di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 19 Juli mendatang.

SSS Racing