Mesin Cruthclow Dan Redding Akan Sama Dengan Duo Repsol Honda, Saatnya Pembuktian

GM-helm

BalapMotor.Net – Musim MotoGP 2014 nampaknya bakalan jadi pembuktian untuk duo pembalap Inggris yaitu Cal Cruthclow dan Scott Redding. Kedua pembalap ini di musim 2015 dipastikan bakalan dipersenjatai kuda besi Honda RC213V dengan spek mesin yang sama dengan duo Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Scott Redding yang di musim lalu menunggangi kuda besi RCV1000R Racer production alias kelas Open dari tim Gresini Honda dan Cruthclow yang musim lalu menaiki Ducati tentu saja harus bisa mendapatkan hasil maksimal tentu saja karena dipersenjatai mesin yang sama dengan tim utama Repsol Honda.

Namun untuk rangka, kedua pembalap ini akan diberikan rangka dengan setingan tengah-tengah antara Marquez dan Pedrosa.

” Pada saat ini kita akan memberikan Scott dan Cal motor dengan setingan tepat di tengah-tengah antara Mar dan Pedrosa. ” tutur Shuhei Nakamoto

Jadi Honda perlu menunggu beberapa seri agar bisa mendapatkan setingan sasis yang tepat untuk mereka berdua. Nakamoto juga menambahkan bahwa mesin untuk kedua pembalap Inggris yang tergabung di tim Marc VDS ( Redding ) dan CWM LCR Honda ( Cruthclow ).

” Kita membutuhkan minimal tiga balapan untuk memahami apa yang mereka inginkan, dan inilah mengapa kita memberi mereka spek yang berbeda untuk memulai. Tapi mesin mereka akan sama dengan Marc dan Dani. ” tambah Shuhei Nakamoto. Kira-kira bagaimanakah penampilan mereka berdua dengan motor spek tersebut. Bayu

SSS Racing