Merasa Kuat dan Cepat, Aleix Espargaro Ingin Lebih Dihargai Aprilia

Aleix Espargaro (MotoGP)

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro baru saja membuat sejarah untuk pabrikan Aprilia dalam GP Argentina beberapa pekan yang lalu. Kemenangan perdana itu pun membuat Aleix merasa masih sangat kuat dan cepat.

Pembalap Spanyol itu pun ingin melanjutkan karirnya bersama Aprilia dalam beberapa tahun mendatang. Kontraknya akan habis akhir tahun ini dan dia berharap bisa mendapatkan tawaran yang sesuai dengan kerja keras yang telah ditunjukkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya ingin melanjutkan dua tahun lagi bersama Aprilia. Saya melihat diri saya kuat dan cepat, dan saya ingin bertahan. Saya belum menerima tawaran apa pun, tetapi kontak pertama dengan agen saya sangat mengecewakan,” kata Aleix dilansir dari GP-Inside.

“Masih ada waktu dan saya berharap Aprilia akan menghargai pekerjaan saya selama bertahun-tahun. Saya telah menunjukkan bahwa saya cepat dan bahwa saya tahu bagaimana mengembangkan sepeda motor. Paddock akan bergerak dan peluang lain akan datang. Tapi saya ulangi, saya ingin tetap bersama Aprilia,” tegas Aleix.

GM-helm VND Racing PARD