Merasa Kasihan! Bos Ducati Ingin Lihat Rossi Menang di Misano

Gigi Dall'Igna. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pasukan Ducati musim ini begitu bagus penampilannya. Hampir semua pembalap mengalami peningkatan, seperti duo rookie Enea Bastianini dan Jorge Martin. Selain itu, tim utama seperti Pecco Bagnaia berada di posisi kedua klasemen.

Walaupun sangat sulit bagi Ducati untuk bisa mengantarkan pembalapnya memenangkan kejuaraan MotoGP 2021, tetapi mereka tetap menjadi pemimpin di klasemen konstruktor dan tim. Hal ini membanggakan bagi bos tim yang bermarkas di Bologna, Italia itu.

“Saat suasana serasi seperti tahun ini segalanya menjadi lebih mudah, kedua pebalap saling membantu. Dan di Austin kami melihatnya. Selain itu, para pilot ini tahu bagaimana memotivasi tim,” kata Gigi Dall’Igna dilansir dari cosedimoto.

Aksi Rossi saat bersama Ducati | Foto : MotoGP
SSS Racing

Disisi lain, Gigi Dall’Igna merasa sedih dengan Valentino Rossi. Superstar yang pernah memacu Desmosedici beberapa tahun lalu itu akan pensiun di akhir musim ini, namun dia menjalani masa-masa ang sangat suit.

“Saya sedih melihat Valentino Rossi begitu kesulitan. Aku ingin melihatnya dari dekat dengan senyuman, tapi tidak. Saya ingin melihat dia menang di Misano,” jelas general manager sekaligus direktur teknik Ducati itu.

GM-helm PARD