Menang di Australia, Alex Rins Optimis GSX-RR Juga Bisa Berjaya di Malaysia

Alex Rins | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Alex Rins menjadi pembalap paling bahagia saat MotoGP Australia akhir pekan lalu. Pembalap Suzuki Ecstar itu berhasil keluar sebagai juara setelah berjuang dari posisi ke-10.

Alex mampu mengalahkan duel ketat dengan Francesco Bagnaia (Ducati) serta Marc Marquez (Honda). Kemenangan ini pun sangat berarti bagi Rins dan pastinya Suzuki yang akan segera pergi dari MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya masih membawa kebahagiaan dari balapan terakhir dalam diri saya. Merupakan suatu kehormatan untuk merayakan kemenangan lain dengan tim setelah waktu yang sangat lama. GP Australia akan tetap di hati saya,” kata Rins.

Alex Rins | Pic: MotoGP

Selanjutnya, Rins yang musim depan akan hijrah ke LCR Honda siap melanjutkan penampilan apiknya di GP Malaysia akhir pekan ini. Pembalap Spanyol tersebut cukup optimis Suzuki GSX-RR akan memiliki performa yang baik di Sepang.

“Sekarang saatnya untuk melihat ke Malaysia. Sepang selalu menjadi tantangan, apalagi saat hujan. Karena motor saya terasa baik dan saya merasa kuat, saya berharap untuk hasil kuat lainnya pada hari Minggu,” tekad Rins dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD