Maverick Vinales Prediksi Valentino Rossi Akan Terus Membalap Hingga Usia 43 Tahun

Maverick Vinales Prediksi Valentino Rossi Akan Terus Membalap Hingga Usia 43 Tahun |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Maverick Vinales memprediksi rekan satu timnya di Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi bakal terus membalap hingga umur 43 tahun.

Ya, Rossi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT. Meski membela tim satelit, Rossi bakal dapat keistimewaan dengan dipasok motor pabrikan di MotoGP musim depan.

“Saya merasa sangat senang bahwa Vale tetap di Yamaha setidaknya setahun lagi. Keberadaannya bisa jadi tambahan motivasi. Saat saya pergi ke Ranch, saya lihat caranya berkendara,” jelas Vinales, seperti dirangkum dari Marca, Rabu (30/9/2020).

“Kita sudah pasti bakal lihat dia balapan sampai usia 43 tahun. Jika ia masih cepat, mengapa ia harus pensiun? Saya tidak mengetahui dengan pasti betapa pentingnya Vale untuk kejuaraan ini,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Pasalnya karena jika ia pensiun pun tak banyak orang yang bakal rugi. Tapi menyenangkan bisa balapan selama mungkin dengan Vale. Ia bukan idola saya, tapi ia tipe pembalap yang tak pernah menyerah, mampu beradaptasi pada generasi baru,” tuntasnya.

SSS Racing