Matteo Guerinoni : Rossi Akan Pensiun 2 Tahun Lagi Dan MotoGP Tidak akan Mati Jika Rossi Pensiun

Matteo Guerinoni dan M. Abidin selaku GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia | foto : Didit Luvo

BalapMotor.Net – Pecinta balap MotoGP di Indonesia tentu saja mengenal sosok Matteo Guerinoni. Komentator MotoGP di TV Indonesia yang juga cheff ini dikenal akan prediksinya akan balap MotoGP. Nah di seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 di Sentul akhir pekan lalu (20/3) reporter berkesempatan untuk menanyakan beberapa hal tentang Valentino Rossi.

Valentino Rosi yang telah teken kontrak balap bersama Yamaha sampai 2018 ini tentu saja dipertanyakan apakah pembalap 37 tahun ini akan pensiun setelah itu. Nah reporter media online pertama di Indonesia yang khusus mengulas dunia balap roda dua ini langsung menanyakan hal tersebut. Ternyata Matteo memberikan pendapat bahwa Rossi akan pensiun balap setelah itu.” Kalau saya bilang mungkin 2 tahun ini adalah 2 tahun yang terakhir untuk Valentino Rossi.” tutu Matteo Guerinoni.

LENKA MiniGP SSS Racing

Memang cukup masuk akala apa yang diprediksikan oleh Valentino Rossi, karena 2 tahun lagi Rossi sudah berumur 39 tahun dan tentunya meskipun semua percaya Rossi masih bisa fight tapi tetap kurang.

Dengan jawaban tersebut, tentu saja pertanyaan selanjutnya adalah apakah MotoGP akan sepi jika Rossi sudah tidak lagi membalap di MotoGP. Matteo pun langsung menjawabnya dan dia mengayakan kalau MotoGP tidak akan sepi karena Rossi masih akan terus di MotoGP meskipun dirinya sudah tidak lagi membalap.

Matteo juga mengatakan kalau Rossi masih akan jadi brand ambasadornya Yamaha, lalu Rossi juga punya tim Moto3 dan pasti kedepanya dia juga akan membuat tim Moto2 bahkan MotoGP. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini deh biar lebih jelas lagi gitu. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD