Mario Suryo Aji Dapat Jatah Wildcard Moto3 di GP Misano & Algavre

Aksi Mario Suryo Aji

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Magetan, Jawa Timur yaitu Mario Suryo Aji bakal tampil wildcard di ajang Moto3 World Championship. Tidak hanya sekali saja, tetapi dua kali pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini bakal mendapatkan kesempatan wildcard di ajang Moto3 Dunia.

Tentu saja ini merupakan hal yang sangat dinantikan oleh para pecinta balap di Indonesia yang memang berharap Mario dapat kesempatan wildcard. Mario yang sudah tiga musim di ajang Moto3 Junior (FIM CEV) dan Red Bull MotoGP Rookies Cup ini memang sudah cukup matang untuk bisa tarung di world championship.

Mario Suryo Aji sendiri akan tampil bersama dengan tim Honda Team Asia dan akan menjadi pembalap ketiga di kelas Moto3 pada GP Misano dan GP Algavre nanti. Mario akan berduet dengan Andi Farid Izdihar yang asli Bulukumba, Sulsel dan juga Yuki Kunni (Jepang).

SSS Racing

Untuk jadwalnya sendiri GP Misano yang akan berlangsung kembali di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli yang menjadi tempat gelaran GP untuk kedua kalinya pada 22-24 Oktober. Sementara itu GP Algavre yang akan berlangsung di sirkuit Algavre di Portimao, Portugal pada 5-7 November 2021.

GM-helm PARD