Mario SA Kurang Maksimal di FIM CEV Valencia 2019

Foto By AHRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap andalan Indonesia yang berlaga di FIM CEV Europe kelas Moto3 Mario Suryo Aji gagal dapatkan poin di 2 race yang digelar di Circuit Ricardo Tormo (28/4).

Pada race 1 Mario hampir mendapatkan poin. Pasalnya pembalap dari AHRT tersebut hanya finish di posisi 16. Mario terpaut Gap yang cukup jauh dengan 27.273s dari pembalap Jepang Yuki Kuni yang menjadi kampiun di race 1 kali ini.

Sedangkan di race ke 2 Mario finish di urutan 18 dari 34 starter. Pada race ke 2 ini. 2 Pembalap Jepang yang menjadi bintangnya Ryusei Yamanaka dari Tim Estrella Galicia menjadi yang pertama menginjak garis finish. sedangkan Yuki Kuni dari Tim Asia talent Team finish di urutan kedua.

Namun walaupun gagal mendapatkan Poin, Perjuangan Mario SA patut di apresisi. Pasalnya Mario SA mengawali start dari posisi yang kurang menguntungkan yakni pada Grid ke 22. Race CEV Europe selanjutnya akan di gelar di Sikuit Le Mans Prancis pada 18 Mei 2019. Semoga pembalap Indonesia mampu menunjukan tajinya di Eropa sana. |Fajar

Berikut hasil Race 1 dan 2 Kelas Moto3 CEV Europe 2019

 

GM-helm SSS Racing