Mario Aji Tersruduk di Last Lap, Azman Helm NHK GP R-Tech Juara!

BalapMotor.Net – Mario Suryo Aji menunjukan penampilan yang menawan dalam Race 1 FIM CEV Repsol Moto3 Junior World Championship yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol (Minggu, 13 Juni).

Pembalap Astra Honda Racing Team yang mengawali start dari posisi terdepan langsung tampil menggebrak. Sempat di posisi ke-4, namun Mario terus melakukan overtake dari berbagai arah.

Mario Suryo Aji

Sepanjang balapan Mario Aji dengan nomor start 16 itu terus berada didepan. Mario juga sempat bertarung sengit dengan musuh bebuyutan, Daniel Holgado. Namun puncaknya terjadi pada last lap.

SSS Racing

Mario yang berada di posisi terdepan harus melebar karena ditusuk paksa oleh pembalap nomor 17 atas nama Daniel Munoz. Meskpun tidak sampai jatuh, namun akibat senggolan itu perjuangan Mario pun pupus.

Syarifuddin Azman pengguna helm #NHK GP R Tech

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu pun harus puas finis di posisi ke-6. Sementara itu sang juara kali ini diraih oleh Syarifuddin Azman asal Malaysia, pembalap yang menggunakan helm NHK GP R-Tech.

Perjuangan Mario belum berakhir, masih ada Race 2 yang akan berlangsung malam hari nanti. Jangan kasih kendor Super Mario!!

GM-helm PARD