Marco Bezzecchi Kokoh di Puncak Klasemen Rookie Of The Year

BalapMotor.Net – Kegemilangan Marco Bezzecchi dalam debutnya di kelas utama MotoGP terus berlanjut. Setelah berhasil meraih podium kedua di Assen, anak didik Valentino Rossi itu kembali meraih hasil positif.

Marco sukses dengan posisi ke-10 di Silverstone. Ini sudah kelima kalinya pembalap Mooney VR46 itu finis sepuluh besar musim ini. Dengan itu, Marco semakin unggul di klasemen pemula dalam merebutkan gelar rookie of the year.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Dalam hal kecepatan, semuanya berjalan seperti yang diharapkan, saya bahkan mungkin sedikit lebih cepat dari yang saya kira. Tapi dalam hal jalannya balapan, segalanya berjalan sedikit lebih buruk dari yang diharapkan,” kata Bezzecchi setelah GP Inggris.

Selanjutnya, pembalap asal Rimini, Italia ini pun semakin optimis bisa meraih hasil positif lagi saat putaran ke-13 yang akan berlangsung di Red Bull Ring, Austria. Apa lagi, dia sudah beberapa kali meraih gelar juara disana.

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

“Saya sangat menyukai Red Bull Ring, karena saya sudah menang di sana di Moto3 dan dua kali di Moto2. Namun, chicane telah dipasang di tikungan 2, jadi akan berbeda dari sebelumnya,” jelas pembalap berusia 23 tahun itu dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD