Marc Marquez Gunakan Helm Spesial Di Grand Prix Catalunya

Helm spesial yang akan digunakan Marc Marquez. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Juara MotoGP Marc Márquez mempresentasikan desain helm barunya yang akan digunakan di Grand Prix Catalunya, yang notabene Home race’nya sendiri. Masih tetap dengan desain semut ala khas dari Marc marquez dan sedikit sentuhan grafis dari Circuit de Barcelona-Catalunya.

Marc Márquez hanya perlu menempuh jarak 100 km dari rumahnya menuju ke Circuit de Barcelona-Catalunya. Karena pembalap berusia 26 tahun itu berasal dari Cervera, sebuah kota kecil di wilayah Catalan Lleida. Tentu saja, pembalap Spanyol itu akan memperebutkan podium tertinggi di home racenya dengan helm khusus dari “Dave Designs”. Desainer yang sama, yang mendesain helm grafis Rodeo yang digunakan di Grand Prix Texas di Sirkuit Amerika.

Helm spesial yang akan digunakan Marc Marquez. |Foto: MotoGP

“Kami merancang helm khusus ini seolah-olah itu adalah sketsa, mulai dari unsur-unsur yang paling mencirikan saya. Nomor 93 dan semut, dan unsur-unsur yang merupakan bagian dari Sirkuit Barcelona-Catalunya. Ada tribun, menara di track lurus dan kerb khas lintasan, “kata Juara Dunia MotoGP lima kali tersebut.

Ini menjadi Helm dengan grafis spesial ke 4 yang digunakan oleh Marc Marquez. Setelah helm grafis Donner yang digunakan di tahun 2012. Dan desain bertema Mosaico Gaudí di tahun 2015. Yang terakhir ada desain Power Up yang digunakan di Grand Prix jepang dari tahun 2016 hingga 2018. |Fajar

GM-helm SSS Racing