Marc & Alex Marquez Bersaing di Ajang Enduro del Segre

Momen Marc Marquez Di

BalapMotor.Net Marc dan Alex Marquez mengambil bagian dalam acara Enduro del Segre pada hari Minggu di Ponts, Lleida,Spanyol ingatkan kembali mereka berdua saat memulai karir.

Setelah enam jam di motor, keduanya merasa senang dengan kinerja mereka serta pengalaman yang mereka miliki, sang juara Dunia MotoGP juga menyatakan kalau ia sangat senang bias terus bersaing dan terus tingkatkan kedisiplinan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya telah berkompetisi di endure ketika masih kecil dan itulah yang pada akhirnya mendorong saya untuk bersaing di Enduro del Segre. Saya penggemar berat off-road dan saya ingin kembali ke masa kecil saya untuk hari, dengan Moto Club Segre dikelilingi oleh teman-teman saya. Ini adalah pengalaman hebat,” kata Marc Marquez.

“Di sini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dan tak bisa dibayar. Saya harus mengontrol sebelum waktunya atau akan dihukum. Tapi kemudian saya melakukan peristiwa besar pada umumnya, terutama dalam hal waktu, yang sangat baik. Trial membuat saya yang bukan apa-apa menjadi seperti sekarang ini. Disini akan harus menutup mesin dan harus mempertahankan minyak, di enduro semua nyata,” tambahnya.

“Saya memiliki banyak kesenangan dan itu adalah pengalaman hebat.  Jika kesempatan itu datang lagi di masa depan setelah musim MotoGP, mengapa tidak melakukannya lagi?” tegas Marc Marquez.

Juara dunia Moto3 Alex Marquez sama-sama senang dengan harinya disini, setelah  yakin ikut ambali bagian dalam kejuaraan ini bersama dengan saudaranya Marc tanpa meninggalkan penyesalan.

“Itu adalah pengalaman yang fantastis. Aku menikmatinya walau harus menderita, saya menikmati semuanya! Yang penting adalah kami dapat menyelesaikan dan kami melakukan itu. Jadi aku benar-benar bahagia,” kata Alex Marquez. (Deni)

GM-helm VND Racing PARD