Mantap! Galang Hendra Tercepat Di Superpole GroupA WorldSSP300 Portimao

Yamaha

BalapMotor.Net – Torehan menakjubkan dicatatkan oleh Galang Hendra Pratama. Pada sesi Superpole yang berlangsung pada hari sabtu (7/9), Galang mampu torehkan waktu tercepat di sesi superpole groupA.

Karena kuota peserta yang sangat banyak sesi superpole WorldSSP300 sendiri dibagi menjadi 2 (GroupA dan GroupB). Pembalap yang menggeber Yamaha R3 ini tergabung di groupA dan menorehkan waktu tercepat.

Pembalap asal kota Gudeg tersebut mencatatkan waktu di angka 1.55.873s dan secara overall menempatkan Galang Hendra di posisi ke 3. Disisi lain di GroupB ada 2 pembalap yang mencatatkan waktu di angka 1menit 55detik yaitu Gonzales dan Steeman, masing-masing menorehkan waktu 1.55.345s dan 1.55.513s

Menariknya hanya 3 besar yang mampu mencatatkan waktu di angka 1menit 55detik. Dan  Galang Hendra satu-satunya pembalap yang menggunakan Yamaha R3 yang berada di 5 besar superpole.

Dengan hasil yang baik ini sangat membuka asa Galang Hendra untuk tampil habis-habisan esok dan meraih podium di  kelas WorldSSP300. Berikut hasil Superpole kelas WorldSSP300 Portimao Selengkapnya. |Fajar

GM-helm SSS Racing