Manfaatkan Jeda Paruh Musim Untuk Penyembuhan, Fabio Quartararo Senang Hadapi MotoGP Brno

Fabio Quatararo. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Liburan musim panas MotoGP datang pada saat yang tepat bagi sang rookie Fabio Quartararo. Bintang baru MotoGP masih belum pulih dari operasi lengan kanan pada bulan Juni ketika ia mengalami dislokasi kecil ke bahu kirinya selama latihan di Jerman.

“Saya bisa beristirahat selama jeda paruh musim untuk membantu menyembuhkan lengan dan pundak saya, dan saya juga sudah berlatih keras siap untuk sisa musim ini,” kata Quartararo.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Lengan dan pundakku terasa enak sekarang, dan aku sudah melakukan beberapa motorcross untuk meyakikan baik-baik saja. Aku benar-benar menantikan untuk melihat bagaimana itu akan terjadi selama balapan akhir pekan lagi.” Ungkap Quatararo

Fabio Quatararo yang sudah tak sabar menghadapi MotoGP Brno pun menargetkan posisi diatas 8 besar. Sebuah targt yang sangat tinggi bagi seorang pembalap yang baru naik ke kasta MotoGP tersebut.

“Harapan saya akan sama seperti dalam beberapa balapan terakhir yaitu di dalam delapan besar. Kami juga tahu bahwa kami bisa sangat cepat dalam kualifikasi, jadi kami bisa berharap lebih baik dari itu.” Ungkap Quatararo yang sudah tak sabar hadapi MotoGP Brno. |Fajar

GM-helm VND Racing PARD