Manajer Kecewa Akan Kinerja Lorenzo

Manajer Kecewa Akan Kinerja Lorenzo

BalapMotor.Net –  Wilco Zeelenberg manajer Movistar Yamaha cukup kecewa. Dirinya kurang puas karena hasil dari dua Yamaha (18/10) di Phillips Island, Australia. Ini terlebih kepada pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo. Dirinya sudah menasehati mantan juara dunia tersebut sebab di GP 2015 adalah laga yang krusial.

Lorenzo harus menyerahkan pimpinan balapan kepada Marquez ketika lap terakhir balapan di Australia. Ini salah satu yang membuat Zeelenbreg sedikit kecewa. Terlebih beberapa kesalahan di lakukan Lorenzo di awal musim. Ini membuat Lorenzo harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan di awal musim dan di akhir musim Lorenzo juga kurang memberi penampilan baik.

“ Saya pikir kami membuat terlalu banyak ke salahan di awal musim. Pertama di Qatar Lorenzo masalah dengan Helmnya. Yang kedua terjadi di Austin ia terkena flu dan ketiga ia lakukan kesalahan di Argentina. Ini membuat Lorenzo kehilangan banyak poin dari Rossi,” ujar Zeelenbreg.

SSS Racing

Saat ini Lorenzo bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan perbedaan 11 poin dengan rekan satu timnya Valentino Rossi di puncak klasemen sementara. Beberapa poin yang seharusnya di miliki Lorenzo harus dikubur dalam dalam. Sebab dirinya kalah saing dengan rekan satu timnya.

 “ Lorenzo tidak seperti Rossi. Di tiga balapan seharusnya dia raih poin. Namun kondisi basah menghalangi dirinya. Pada SilverStone dann Misano Hujan turun. Sedangkan di Motegi pada kondisi basah Lorenzo harus kembali kehilangan poin,” tegas Zeelenbreg. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD