Manajer Avintia Racing Ungkap Bahwa Luca Marini Mewarisi Banyak Hal Dari Rossi

Ruben Xaus, Manajer AVintia Racing, dibelakangnya ada penampakan orang Indonesia tuh, | Foto : WorldSBK

BalapMotor.Net – Luca Marini yang merupakan adik dari Valentino Rossi telah resmi akan bertarung di kelas premier MotoGP bersama tim Avintia Racing dengan livery SKY VR46. Bersama Avintia Racing, Luca tentunya akan dibawah arahan dari Ruben Xaus.

Ruben Xaus sendiri merupakan mantan pembalap WorldSBK yang menjabat sebagai manajer tim VR46. Mengenai Luca Marini, Ruben Xaus sendiri mengungkapkan pendapatnya mengenai pembalap yang merupakan runner up Moto2 musim 2020 tersebut.

Ruben Xaus mengungkapkan bahwa dia menyukainya. “Saya pikir dia pantas melompat ke MotoGP, dia adalah pembalap yang menganalisis segalanya dengan sangat dalam dan saya menyukainya.

Fix!!! Ducati Tunggangan Luca Marini di MotoGP 2021 Berkelir SKY VR46 | MotoGP
SSS Racing

Selain itu, Ruben juga menganggap bahwa Luca banyak mewarisi sang kakak. “Saya pikir dia mewarisi banyak hal dari saudaranya, meskipun dia mungkin belum mengetahuinya. Selain itu dia memikiki fisik yang penting untuk MotoGP hari ini dan jika dia tahu bagaimana mengelola ban dengan baik, itu bisa menjadi rahasia terbaiknya,” terang Ruben Xaus.

Perlu diketahui, Luca Marini sendiri akan berduet dengan sang juara dunia Moto2 musim 2020 yaitu Enea Bastianini. Tetapi Bastianini tetap menggunakan livery khas tim Avintia Racing.

GM-helm PARD