Manager Tim Yamaha: Cal Crutchlow Punya Banyak Pekerjaan Sebagai Test Rider di Musim 2021

Cal Crutchlow Akan Betindak Sebagai Test Rider Yamaha MotoGP di Musim 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, memastikan bahwa Cal Crutchlow akan memiliki banyak pekerjaan musim depan. Sebab, Yamaha ingin bangkit dari keterpurukan di musim ini.

SSS Racing

Ya, Yamaha harus menelan pil pahit di MotoGP 2020. Penampilan para pembalapnya jauh dari harapan. Alih-alih bersaing memperebutkan gelar juara, sebagaian besar pembalap Yamaha malah tercecer ke posisi bawah.

Tiga dari empat pembalap Yamaha tampil kurang apik. Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo harus tampil memble di seri-seri terakhir hingga tak menempati posisi apik di klasemen akhir pembalap.

Kondisi ini tentu saja siap dibenahi oleh Yamaha. Karena itu, Meregalli memastikan bahwa Crutchlow akan bekerja keras pada musim depan. Ia akan banyak memainkan peran dalam membantu Yamaha menciptakan motor balap yang kompetitif untuk MotoGP 2021.

Massimo Meregalli Selaku Manajer Tim Yamaha

“Penting untuk melakukan pekerjaan dengan cara terbaik pada motor kami selama liburan musim dingin. Tugas kami adalah menyediakan semua yang mereka butuhkan dengan cepat dan konsisten sepanjang musim,” ujar Meregalli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Minggu (/12/2020).

“Tahun ini, kami memiliki masalah khusus dalam beberapa balapan terakhir dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin kami ulangi. Kami sedang mempersiapkan program uji intensif. Jika diizinkan, saya pikir Cal Crutchlow akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tukas Meregalli.

GM-helm