Manager Repsol Honda Sesumbar Marc Marquez Bakal Mendominasi MotoGP Hingga Setengah Dasawarsa Kedepan!

Alberto Puig Dan Marc Marquez. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menanggapi sindiran CEO Ducati, Manager Honda juga memprediksi doominasi dari Marc Marquez. Alberto Puig selaku Manager Honda mengungkapkan kepada bahwa Marc Marquez bakal mendominasi MotoGP hingga setengah dasawarsa tau 5 tahun kedepan.

Tak hanya memprediksi Marc akan mendominasi MotoGP hingga 5 tahun ke depan. Alberto Puig juga mengungkapkan alasan bahwa latar belakang direkrutnya ALex Marquez ke tim Repsol Honda.

“Kami mempertimbangkan ALex Marquez karena ia merupakan juara Dunia Moto2. Jika ia bukan Juara DUnia Moto2, kami tak akan mengontraknya.” Tukas ALberto Puig yang dikutip dari La Va Guardian.

“Saya pikir Marc akan terus mendominasi, berdasarkan usia, potensi dan motivasi yang dimilikinya. Ya saya melihat bahwa akan ada balapan yang lebih sulit, tetapi dalam perhitungan keseluruhan 4 atau 5 tahun ke depan saya pikir Marc (masih) akan mendominasi MotoGP.” Lanjut pria asal Spanyol tersebut.

Alberto Puig juga dikabarkan ingin segera memperpanjang kontrak Marc Marquez. Ini dikarenakan Pabrikan Yamaha melakukan pergerakan cepat dengan mengontrak Maverick Vinales, Fabio Quartararo hingga Jorge Lorenzo yang didapuk sebagai test rider Yamaha.

SSS Racing