Manager Andrea Dovizioso Ungkap Masa Depan Pembalapnya di Aprilia

Simone Battistella selaku manager Andrea Dovizioso |Foto: GPOne
GM-helm

BalapMotor.Net – Simone Battistella selaku manager Andrea Dovizioso buka bukaan dan menjelaskan masa depan pembalapnya di Aprilia. Sampai saat ini, masa depan Andrea Dovizioso masih belum pasti.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh Dovizioso ketika kita hampir tidak akan melihatnya lagi di grid MotoGP. Satu-satunya pilihannya untuk balapan di MotoGP diwakili oleh Aprilia.

Namun sepertinya Aprilia masih menunggu putusan kasus doping Andrea Iannone untuk kemudian mengambil keputusan. Jika Iannone didiskualifikasi, maka negosiasi dengan Dovi bisa dimulai.

Simone Battistella Dan Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP

“Masih belum ada tawaran dari mereka. Andrea ingin memahami proyek tersebut dan melihat apakah ada proyek  dan hal yang paling penting, untuk saat ini belum ada klarifikasi dan kami akan melihat dalam beberapa hari ke depan apakah ada yang akan bergerak” Ujar Simone Battistella kepada Sky Sport MotoGP

Mungkin tawaran tersebut tidak akan tiba sebelum Aprilia memiliki kejelasan lebih lanjut tentang takdir Iannone nantinya. Penting bagi Dovizioso untuk mewaspadai proyek Aprilia, karena pembalap seperti dia menginginkan jaminan teknis.

Jelas, aspek ekonomi juga diperhitungkan, tetapi saat ini Dovi tidak dapat memiliki proposal yang lebih baik daripada yang harus dibuat oleh direktur pelaksana Massimo Rivola .

SSS Racing