Manager Andrea Dovizioso Akui Ada Pembicaraan Dengan Honda, Soal Apa?

Simone Battistella selaku manager Andrea Dovizioso |Foto: GPOne
GM-helm

BalapMotor.Net – Simone Battistella selaku manajer Andrea Dovizioso akui ada pembicaraan dengan Honda. Kabar ini disampaikan kepada rekan-rekannya dari GPOne.com dalam pembicaraan eksklusif.

“Kami tinggal menunggu apakah ada ketersediaan dari Honda. Ya, saya baru-baru ini berbicara dengan beberapa orang dari HRC, tetapi kami hanya bertukar keinginan Tahun Baru,” sebutnya.

Selama berminggu-minggu dan dengan pengoperasian Márquez baru-baru ini Desember lalu, banyak kabar yang telah menempatkan Dovizioso akan menjadi pengganti sementara Marc Marquez di Repsol Honda.

“Andrea dalam kondisi yang baik. Saya tahu dia ingin balapan. Tetapi bukan sekadar simbolik. Kami tidak pernah benar-benar membahas situasi seperti itu,” jelas Simone Battistella.

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana situasi sebenarnya dari Marc Márquez. Kita perlu memahami informasi apa yang mereka miliki, informasi kita terlalu terbatas,” tambahnya.

“Bagaimanapun, Dovi berada ‘di dalam pit’ bukan karena dia berjuang untuk dua atau tiga tim. Jadi tidak mungkin terburu-buru untuk memutuskan. Bagaimanapun, saya tidak berpikir itu akan berjalan terlalu jauh, cepat atau lambat kita akan tahu sesuatu,” akunya.

“Tidak, seperti yang saya katakan, saya berbicara dengan beberapa orang dari HRC. Jika mereka ingin memberi tahu saya sesuatu, mereka akan katakan kepada saya tetapi mereka hanya mendoakan yang terbaik untuk saya,” bilang Battistella.

Battistella pun mengakui bahwa dia tidak bertanya tentang pilihan sebenarnya untuk melihat Dovizioso di dalam Repsol Honda. “Saya ragu Andrea ingin melakukan dua atau tiga balapan. Kami mengatakan bahwa motor tim Repsol Honda ketiga tidak memungkinkan,” tegas Simone Battistella

SSS Racing